Rabu, 25 September 2019

Menarik, 8 Manfaat Minyak Bulus untuk Wanita dan Pria

Mungkin Anda sudah beberapa kali mendengar tentang minyak bulus yang memiliki banyak manfaat. Banyak orang yang ingin mendapatkan manfaat minyak bulus terutama kaum wanita. Tahukah Anda bahwa khasiat minyak bulus tidak hanya untuk wanita tetapi juga untuk pria.

Yuk, kita simak beberapa informasi bermanfaat tentang minyak bulus. Baca lebih lanjut untuk mengetahui apa itu minyak bulus, proses pembuatan minyak bulus, dan manfaat minyak bulus untuk wanita dan pria.

Apa itu minyak bulus?
Minyak bulus adalah minyak yang terbuat dari bulus atau bidawang. Pengertian dari bulus itu sendiri adalah sejenis kura-kura dengan punggung yang lunak. Di luar negeri, minyak bulus sering disebut turtle oil.

Proses pembuatan minyak bulus
Proses pembuatan minyak bulus tidak semudah yang dibayangkan. Hal ini dikarenakan untuk mendapatkan minyak bulus yang berkualitas baik memerlukan kehati-hatian dan kesabaran selama proses pembuatannya.

Proses pembuatan minyak bulus dimulai dari melelehkan lemak bulus menjadi minyak. Proses pelelahan lemak bulus menjadi minyak bulus dilakukan dengan cara menjemur atau memanaskan lemak bulus di dalam ceret besar hingga menghasilkan minyak.

BACA SELENGKAPNYA DI http://herbalsulthon.com/menarik-8-manfaat-minyak-bulus-untuk-wanita-dan-pria/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar