Rabu, 25 September 2019

MAU SEPERTI APA KAMU NANTI, COBA CEK DISINI

Beberapa waktu yang lalu saya bertemu dengan seorang apoteker bernama mary. Dia bekerja sebagai apoteker di sebuah jaringan apotek besar. Suatu hari ketika dalam sebuah sesi coaching, saya mencoba bertanya padanya “ Seberapa senang kamu dengan pekerjaan yang kamu jalani saat ini ?“ lalu dia menjawab “ Oh saya senang sekali dan baik-baik saja” bahkan dia mengatakan “saya puas dengan salary dan komisi yang saya dapat, bahkan perusahaan memberikan bagi hasil profit yang cukup besar”.

Dia juga mengatakan “ini keberuntungan besar buat saya dan saya akan pensiun dini di usia muda untuk menikmati hidup saya“

Saya terdiam sebentar dan kemudian bertanya lagi “Apa yang menjadi mimpi kamu ketika memutuskan ingin menjadi seorang apoteker?”

dia menjawab “ Saya membayangkan diri saya berada di dalam apotik milik saya sendiri”

BACA SELENGKAPNYA https://widibaroto.com/mau-seperti-apa-kamu-nanti-coba-cek-disini/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar