Selasa, 09 April 2019

Fakta Orang Jerman Sebagai Bekal Yang Akan Kuliah di Jerman

Fakta Orang Jerman Sebagai Bekal Yang Akan Kuliah di Jerman berikut ini kami ulas sebagai bagian dari bekal saat mengikuti Program Intensif Persiapan Studi di Jerman di Lembaga Alumni Eropa (LAE) Jakarta tahun ini. Sebab di LAE baru saja membuka kelas baru untuk persiapan kuliah di Jerman tahun ini yang jumlah pesertanya sangat dibatasi maka segeralah berkonsultasi di no kontak 0813 8480 9179 & 0813 1811 1017 atau datang dengan perjanjian ke alamat kantor LAE di Jalan Mendawai I No. 3 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, 12130.

Fakta pertama yang harus anda ketahui adalah, kota Berlin ternyata sembilan kali lebih besar dari Paris. Sebagai kota besar, Berlin memiliki stasiun kereta api terbesar di dunia. Selain stasiun kereta api terbesar, Jerman juga dinobatkan sebagai negara dengan basis fans sepak bola terbanyak.

Selanjutnya usia 18 tahun adalah titik awal seorang anak di Jerman sudah harus keluar dari rumah. Hal inilah yang membuat masyarakat di sana cukup mandiri, jadi pada usia 18 thn, biasanya mereka sudah keluar rumah. Di sini si anak mulai kerja part time buat menghidupi dirinya sendiri .Tapi mengingat sekolah di sana gratis, sehingga biaya hidupnya tidak terlalu besar.

BACA SELENGKAPNYA DI http://alumnieropa.com/?p=376

Tidak ada komentar:

Posting Komentar